DABANKING.


Ikhtisar

Pada tahun 2008, Bitcoin diperkenalkan sebagai cryptocurrency, ditemukan oleh Satoshi Nakamoto dalam bentuk perangkat lunak open source, dengan misi mengubah cara kami melakukan pembayaran dan memperdagangkan barang melalui mata uang yang benar-benar baru.Bitcoin menawarkan keuntungan transaksi yang luar biasa seperti kebebasan, keamanan, tingkat kontrol yang tinggi untuk pengguna itu sendiri dan platform yang sepenuhnya transparan. Semua manfaat Bitcoin ini diaktifkan oleh teknologi Blockchain.
Teknologi blockchain adalah penemuan yang menciptakan jaringan terdesentralisasi berdasarkan jaringan protokol peer-to-peer, yang memungkinkan setiap komputer di jaringan itu menjadi server, membuat perbedaan besar pada jaringan terpusat konvensional.Tahun 2013 menandai tonggak penting bagi terobosan pengembangan teknologi blockchain: kelahiran platform Ethereum (ETH) yang diciptakan oleh Vitalik Buterin - pengembang Rusia. Dia telah berhasil membawa teknologi Blockchain ke tingkat baru ketika mengintegrasikan Kontrak Cerdas ke dalam protokol Blockchain saat ini, yang sekarang dikenal sebagai Blockchain 2.0 atau Utility Blockchain. 
Pada akhir 2017, teknologi Blockchain benar-benar selaras, tidak hanya dengan pengembang perangkat lunak tetapi juga dengan perhatian penuh dari pemerintah, organisasi perbankan utama, dana keuangan, investor dan hampir semua kelas sosial, menarik ratusan miliar dolar, menciptakan kesuburan pasar keuangan dan mempromosikan banyak proyek Blockchain berturut-turut.Beberapa proyek Utility Blockchain yang cukup sukses seperti Tron, EOS, STEEM, dll. secara bertahap mendekati penyelesaian mereka, membuka Era Aplikasi Terdesentralisasi (Dapps).
Dapps adalah aplikasi terdesentralisasi yang berjalan di jaringan Utility Blockchain peer-to-peer, memungkinkan pengembang untuk memperluas Dapps di berbagai bidang: hiburan, keuangan, game, real estat, perawatan kesehatan, asuransi, ...Menyusul keberhasilan tersebut, 2019 adalah tahun pertumbuhan yang kuat untuk Dapps karena jumlah proyek Dapps tumbuh semakin banyak seiring dengan investasi dalam kualitas, waktu dan keuangan untuk membangun komunitas pengguna yang besar dengan nilai-nilai besar dari Dapps.

Potensi Dapp

Pada tahun 2019, aplikasi yang terdesentralisasi (Dapps) menjadi semakin populer karena keunggulan superiornya dibandingkan aplikasi tradisional, terutama berdasarkan platform Blockchain yang ada dengan pengguna yang penuh sesak. Selain itu, dApp memiliki kemampuan untuk berjalan di jaringan peer-to-peer, bukan hanya dari server tradisional; oleh karena itu, informasi dari pengguna tidak tunduk pada kontrol dari siapa pun atau entitas perusahaan apa pun.Dapps memberikan hak istimewa maksimal bagi pengguna karena keunggulan aplikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui transparansi, stabilitas, dan keamanan tinggi saat digunakan.Menangkap tren itu, Proyek DABANKING lahir dengan misi mulia untuk menjadi platform Utility Blockchain dalam menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps dengan layanan hiburan terdesentralisasi dengan transparansi, keadilan dan pengalaman pengguna yang optimal. 

Potensi Pasar Gaming Blockchain

Dalam beberapa tahun terakhir kami masih menyaksikan kenaikan yang kuat dan pertumbuhan yang cepat dari industri game. Menurut laporan pada 10/2017, ada 2,3 miliar pengguna yang menggunakan layanan industri ini, menghasilkan pendapatan besar $ 105 miliar setiap tahun.Masalah umum dalam pengembangan game saat ini adalah ketidakmampuan untuk membuktikan keberadaan dan kepemilikan aset dalam game, sehingga menyebabkan banyak penipuan. Kontrak pintar memungkinkan pengguna untuk merasa yakin bahwa mereka akan menerima aset / barang yang diautentikasi ketika mereka terikat oleh blockchain.Saling menukar item dalam game sekarang merupakan industri yang menguntungkan yang diperkirakan mencapai $ 50 miliar dolar AS dan diperkirakan akan meningkat dengan cepat. Token non-sepadan “unik” adalah salah satu kontribusi paling penting yang diberikan blockchain ke industri game. Setiap token memiliki identitas unik yang mewakili jenis aset virtual. Aset virtual ini dapat dibeli dan dijual di platform perdagangan terdesentralisasi apa pun, menghilangkan biaya dan risiko yang tidak perlu dari pihak ketiga. Barang-barang digital ini bisa apa saja mulai dari kulit gim hingga kartu virtual dengan tingkat kelangkaan yang tinggi.
Game yang dikembangkan dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur berharga seperti:
  • Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital.
  • Mengurangi biaya untuk pihak ketiga.
  • Sistem pembayaran aman berdasarkan blockchain.
  • Integrasikan blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional.
  • Tukar aset digital dengan mudah dengan likuiditas tinggi ...

Ketentuan untuk bergabung dengan DABANKING

Untuk menggunakan platform DABANKING, Anda harus memiliki:
  • Metamask Wallet dipasang di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda;
  • Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet;
  • Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.

FomoJackpot dan FomoGame

Salah satu produk Dapp pertama dari DABANKING adalah program lotre FomoJackpot berbasis pada teknologi blockchain bersama-sama dengan Game Dapp secara kolektif disebut FomoGame, yang membantu peserta tidak hanya menghibur setelah hari yang lelah tetapi juga pada saat yang sama meningkatkan pendapatan mereka dengan cara yang mudah.FomoGame adalah sistem DApp independen dalam ekosistem DABANKING yang dibangun di Blockchain Ethereum. Ini mempromosikan keadilan dan transparansi mutlak bagi pengguna, dengan demikian membantu pengguna untuk memiliki pengalaman hebat di seluruh aplikasi dalam ekosistem DABANKING. 

Distribusi Hadiah

Seluruh Tiket yang dibeli ETH dialokasikan sebagai berikut:
  • 50% menjadi penghargaan
  • 20% Penghasilan Instan
  • 17%: Penghasilan Referral
  • 10% dari dividen
  • 3% Kembangkan produk baru

Penambangan Token DAA

Token DAA memiliki persediaan maksimum 20.000.000 DAA dan secara bertahap dieksploitasi ketika pengguna membeli tiket dan bermain game dengan ETH dan ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan token DAA. 
Token DAA akan terdaftar di bursa bebas dan pengembang DABANKING akan menggunakan token penukaran DAA ke token DAB dengan tarif yang sesuai pada setiap waktu yang berbeda.

Distribusi Token DAA

60% untuk Penambang 
20% untuk Pengembangan Produk 
10% untuk Pemasaran 
10% untuk Mitra 

DAA Token Burning

Saat komunitas bermain game melalui DAA Token, seluruh Token DAA platform akan berada di pool token. Setiap 2 minggu sistem akan secara otomatis membakar 50% DAA di token pool.Saat membakar DAA di token pool, juga membakar jumlah token DAA di dompet pengembang pada tingkat 60:40 (membakar 6 token DAA di kolam token, membakar 4 DAA dompet pengembang).

Peta Jalan

DABANKING bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, menghadirkan layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kembali kekuatan kepada pengguna. Tim pengembangan telah datang dengan strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk mengalami layanan kami. 
  • Q4 / 2018-Q1 / 2019: Membangun tim pengembangan, menyiapkan rencana detail dan menyiapkan fondasi teknologi.
  • Q2 / 2019: Secara resmi memperkenalkan ekosistem game di DApp dan mulai mengembangkan komunitas penambang DAB Token.
  • Q3 / 2019: 
    Daftar Token DAA dan Token DAB pada pertukaran gratis dan mengintegrasikan permainan baru.
  • Q4 / 2019: Buka port Swap dari DAA Token ke DAB Token untuk pengguna. Tambahkan Game Dapp baru.
  • Ketika komunitas mencapai 3 juta pengguna, DABANKING akan secara resmi mengumumkan Blockchain-nya sendiri dan melakukan pertukaran DAB Token ke Blockchain DABAKING yang baru.
Untuk mendapatkan informasi yang lebih jealas dan akurat silahkan anda mengunjungi tautan di bawah ini: 

Comments

Popular posts from this blog

XCARD adalah dompet dan kartu pembayaran crypto & FIAT yang paling aman

Review ICO

LITENET