PERUCOIN



PeruCoin: proyek yang inovatif dan cerah bagi masyarakat Peru



PeruCoin bermaksud menawarkan Peru keuntungan yang sama yang diterima negara lain dari cryptocurrency.

Sementara banyak negara secara terbuka merangkul kekayaan, keamanan dan kebebasan yang datang dari cryptocurrency, sayangnya tidak begitu di mana-mana. Di Peru, mata uang cryptocurrency belum dapat ditawar dan pasar mata uang digital mengalami masalah reputasi.

Semua ini akan berubah dengan diperkenalkannya PeruCoin. PeruCoin adalah proyek yang diprakarsai oleh Bits2u dan sasarannya adil dan sederhana:

Memberikan pengetahuan tentang cryptocurrency kepada masyarakat Peru

Dorong masyarakat untuk berinvestasi dalam cryptocurrency

Buat tambang avant-garde di Peru

Gunakan peternakan untuk tur berpemandu untuk lebih mendidik orang tentang teknologi

Langkah-langkah ini juga dapat dibagi menjadi tujuan jangka pendek dan jangka panjang:

Jangka pendek:
Dapatkan pabrik dengan kapasitas untuk menampung 200 mesin penambangan cryptocurrent.
Asumsikan layanan listrik cukup kuat untuk mendukung daya yang dibutuhkan oleh mesin-mesin tersebut.
Sewa layanan keamanan yang dapat diandalkan untuk melindungi pertanian.
Belilah kristal yang tidak mudah pecah sehingga Anda dapat menghargai mesin-mesin itu.
Dapatkan sistem pendingin udara yang akan menjaga mesin-mesin dalam suhu yang diperlukan di dalam goggles untuk operasi yang efisien.


Jangka panjang:
Buat tur berpemandu ke masyarakat umum
Mendidik dan memberi kuliah tentang cryptocurrency
Buat dan kirimkan brosur tentang cryptocurrency dan penambangan
Tingkatkan minat dan pengetahuan cryptocurrency di Peru
Adakan konferensi di luar Peru

PeruCoin menggunakan jaringan Ethereum yang aman, cepat, efisien dan cerdas. Penggunaan jaringan Ethereum juga berarti PeruCoin adalah token ERC-20 yang dirancang untuk mengikuti semua prinsip privasi dan keamanan ERC-20.

PeruCoin akan dirilis ke publik pada fase pertama dari penawaran koin awal.Setiap jumlah akan dikumpulkan untuk pembelian tambang, penelitian dan pengembangan infrastruktur, mesin pertambangan, cadangan modal, instalasi kantor dan kegiatan kriptografi pra-peluncuran lainnya.

Fase kedua akan melihat PeruCoin dirilis ke populasi umum untuk semua orang yang bersedia memegang, menjual atau membeli cryptocurrency. Proses negosiasi akan diadakan di bursa utama.
PeruCoin akan segera menghadapi banyak masalah lama

PeruCoin terinspirasi oleh kurangnya pemahaman tentang teknologi blockchain di Amerika Latin. Teknologi revolusioner ini telah membentuk kembali cara kita berinteraksi dan memproses. Seluruh definisi uang sebagai sistem perdagangan tradisional didefinisikan kembali. Itulah sebabnya PeruCoin akan bersinar. Memperhatikan pengetahuan terbatas dan ketidakpercayaan cryptocurrency di Peru, proyek ini bertujuan untuk menyediakan paparan kriptografi dan instruktur yang diperlukan untuk melatih orang-orang yang tertarik di bidang tersebut secara memadai.

Cryptocurrency sudah menjadi bagian yang sangat penting dari ekosistem keuangan global dan pada tahun 2018 mereka akan lebih memfasilitasi posisi mereka dalam ekonomi global. Dengan mempertimbangkan penciptaan teknologi baru-baru ini, adalah sangat penting untuk mendidik dan menunjukkan kepada orang Peru mengapa mereka perlu merangkul konsep futuristik ini.

Di Amerika Latin, 60% dari 600 juta penduduk tidak memiliki akses ke rekening bank. Ini menjadi masalah besar ketika mencoba mentransfer dana.Namun, untuk berdagang dengan cryptocurrency, orang hanya membutuhkan ponsel dan 70% penduduk dapat mengaksesnya. Ini sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk mengandalkan pihak ketiga sebagai bank dan menawarkan solusi cepat dan unik untuk masalah yang telah ada selama bertahun-tahun.

Ketika datang ke transaksi internasional, banyak perusahaan sudah memahami nilai luar biasa menggunakan cryptocurrency. Transaksi bisnis internasional harus cepat dan efisien, tetapi hampir tidak pernah terjadi karena ada banyak biaya yang tidak dapat dijelaskan ketika melintasi perbatasan, penundaan dan masalah dengan jumlah penuh yang diterima. Cryptocurrency memecahkan masalah ini dengan mudah, berkat kecepatan dan kemudahan sistem blockchain peer-to-peer.
PeruCoin sebagai investasi jangka panjang

PeruCoin didedikasikan untuk stabilitas. Proyek ini menyadari masalah tren ICO pompa-dan-buang yang terbuka kiri dan kanan. Untuk mengatasi masalah ini, dana cadangan akan dibagi menjadi dua fungsi utama untuk menjaga agar PeruCoin stabil. Solusi dan pendekatan proyek banyak diadopsi di dunia global yang samar.

Token PERU dirancang untuk meningkatkan nilai. Pemegang Token didorong oleh model untuk menahan token mereka sebagai aset pertumbuhan jangka panjang.Dana Cadangan yang dikendalikan adalah milik eksklusif PeruCoin dan dana tersebut mungkin tidak didistribusikan atau digunakan oleh investor atau karyawan. Kategori individu ini tidak akan diizinkan untuk berdagang PeruCoin selama 48 jam setelah penjualan atau pembelian kembali dari dana cadangan.
Konsep futuristik PeruCoin adalah cara untuk maju

Terdesentralisasi dan aman, ekosistem PeruCoin menawarkan kesempatan sempurna untuk mempromosikan pendidikan dan pengetahuan tentang industri cryptocurrency di Peru. Ini akan menyebabkan berkurangnya ketidakpercayaan dan ketakutan terhadap cryptocurrency secara umum.

PeruCoin akan membuka pintu peluang bagi bisnis dan organisasi, menyediakan platform yang aman bagi orang untuk mengembangkan ide-ide inovatif. Dengan menghilangkan ribuan pertanyaan yang tidak berguna, platform akan mempromosikan cryptocurrency kepada pendatang baru dan pendatang baru di industri.


Transparansi yang ekstrim dan keterbukaan terhadap integrasi eksternal melalui sistem pengemudinya adalah unik dan inovatif. Ini akan menawarkan kegunaan yang sempurna di siang hari dan aplikasi tunggal untuk bisnis atau bahkan interaksi pribadi akan sangat dihargai oleh banyak orang Peru di seluruh dunia.

Dengan Kecerdasan Buatan dan teknologi blockchain sebagai elemen penyusun masa depan, PeruCoins bertujuan untuk mengambil bagiannya dengan segera.Dengan teknologi yang telah terbukti dan berkembang pesat dan mitra AI, PeruCoin memiliki potensi untuk menjadi pemimpin industri dan pemimpin yang tak terbantahkan di Peru. Ini akan mengarah pada kesuksesan besar untuk rasa takut dan ketidakpercayaan dari cryptocurrency dan akan meningkatkan pengetahuan umum dari populasi pada subjek.

Pengembangan proyek yang inovatif, dikombinasikan dengan kemitraan strategis, akan sangat bermanfaat bagi pengembangan perusahaan. PeruCoin memiliki potensi untuk menawarkan peternakan penambangan kelas dunia dan algoritma yang lebih baik untuk tahun-tahun mendatang. Ini akan sangat berharga tidak hanya bagi Peru dan ekonomi mereka, tetapi untuk seluruh dunia.







Author: johnthedon BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1860087

Comments

Popular posts from this blog

XCARD adalah dompet dan kartu pembayaran crypto & FIAT yang paling aman

Review ICO

LITENET