KRYPTOBITS



Halo Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Kryptobits atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Kryptobits, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Kryptobits.
Berikut ulasannya !!


MENGAPA INVESTASI DALAM KRYPTOBIT?
Kami ingin Anda mengetahui kelebihan yang diperoleh dari membeli token KBE di ICO kami.

DISCOUNT BIAYA PERTUKARAN
Sebagai pemegang token KBE, Anda mendapatkan diskon otomatis pada biaya Exchange, Persentase yang akan tergantung pada jumlah token yang Anda beli.

BLOCKCHAIN BANKING SERVICES
Jika Anda membeli token KBE, Anda akan diberi KartoCoin dalam jumlah gratis, mata uang utama Exchange, untuk mengakses semua manfaat dari Blockchain Banking: pinjaman, transfer FIAT, Airdrop.

REPURCHASE TOKENS
Kryptobits sangat percaya pada proyeknya sendiri sehingga meyakinkan Anda untuk membeli kembali token Anda dengan paritas tetap (€ 0,10) setelah 12 bulan sejak pengembangan Exchange.

KRYPTOBITS ICO
Pertukaran Kryptobits adalah ekosistem blockchain baru yang komprehensif untuk perbankan dan layanan keuangan yang mengintegrasikan crypto dan fiat bersama dalam platform yang unik.

Pengguna akan dapat mengirim dan menerima pembayaran dari pihak ketiga, baik dalam mata uang crypto dan fiat, menggunakan keuntungan unik dari "Karto Coin", cryptocurrency kami, dan sistem perdagangan yang dirancang di rumah berdasarkan kecerdasan buatan.

Tujuan utama dari ICO adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari bisnis pertukaran mata uang cryptocurrency besar dan mendapatkan manfaat performa tinggi yang ditawarkannya.

PERTUKARAN KRYPTOBIT
KEAMANAN
Prioritas utama kami adalah pengguna dan keamanan setoran mereka. Pertukaran memiliki Dompet Dingin, mekanisme 2FA, di antara fitur keamanan canggih lainnya.

ADVANCED CHARTS
Anda dapat memiliki akses ke grafik dan visualisasi lanjutan untuk nilai pelacakan. Sistem juga terintegrasi dengan Tampilan Trading.

PENARIKAN DANA
Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menarik dana secara langsung melalui akun IBAN atau kartu kredit (dikeluarkan oleh Montbrun Capital).

PEMBELIAN CRYPTOCURRENCIES
Anda dapat membeli semua jenis cryptocurrency termasuk yang paling dikenal, semakin maju, dan membuat Kryptobits menukarkan penawaran cryptocurrency terbesar di dunia.

PERTUKARAN CRYPTOCURRENCIES
Anda dapat melakukan transfer atau pertukaran antara cryptocurrency dengan cepat dan aman. Saat ini, kami bekerja dengan BTC, ETH, LTC, dan KTC, menambahkan cryptocurrency lainnya di masa depan.

DUKUNGAN AIRDROPS
Akhirnya, kami menggunakan airdrops yang menghasilkan kepercayaan dan didukung oleh tim programmer yang sangat baik, memfasilitasi tindakan pelanggan tepercaya kami.

PENJUALAN TOKEN
Kami awalnya akan menawarkan token kryptobits (KBE) melalui Kontrak Smart melalui jaringan Ethereum.
Kami akan meluncurkan total 1,802,500,000 token dari Kryptobits, yang distribusinya akan tersedia melalui sistem ini dengan total 1.442.000.000, meninggalkan token yang tersisa untuk tim pengembangan, penasihat dan pembangunan ekonomi dan hukum infrastruktur.

Token yang tidak dijual selama fase ini akan dibakar selamanya, artinya, tidak ada lagi token Kriptobits yang akan dihasilkan di masa depan.
Distribusi dari 1.442.000.000 token Kryptobits yang akan ditawarkan untuk dijual dijelaskan dalam tabel berikut, berdasarkan fase, kuantitas dan perkiraan tanggal.

TOKEN SALE DETAILS
Beginning = May 17th, 2018 (12:00 PM GMT +2)
Ending = August 24th, 2018 (12:00PM GMT +2)
Number of Tokens for Sale = 1,442,000,000 (80%)
Number of Total Tokens = 1,802,500,000 (100%)
SOFT-CAP = 4 Million €
HARD-CAP = 100 Million €
Accepted Currencies = ETH,BTC,LTC,BCH,XRP,FIAT(EUR)
Minimum Investment = 100 TOKENS

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Kryptobits yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Kryptobits PROJECT, silakan ikuti sumber-sumber berikut:

Situs web: https://kryptobits.com 
Telegram: https://t.me/

Comments

Popular posts from this blog

XCARD adalah dompet dan kartu pembayaran crypto & FIAT yang paling aman

Review ICO

LITENET