Let it Play


LetItPlay adalah ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan setiap portal berita, blogger, komunitas atau situs web untuk membuat, mengkomersialkan dan mendistribusikan versi audio dari isinya. Sistem LetItPlay menyediakan penyedia konten, distributor konten dan konsumen konten, memungkinkan portal berita dan bahkan blogger individu untuk menyediakan versi audio dari konten mereka.



Rata-rata orang memiliki 3 jam per hari untuk audio. Bagaimana dengan anda sendiri?

Sebagian besar konten dapat didengar daripada dilihat tanpa kehilangan informasi apa pun: berita, blog, buku, artikel, dll. Katakanlah Anda mengemudi dan meminta LetItPlay "Beri saya intisari 30 menit dari berita terbaru" atau "Sarankan film bermain akhir pekan ini ”. LetItplay kemudian menyusun daftar putar 30 menit berdasarkan permintaan dan preferensi pribadi Anda. Dan waktu yang dihabiskan untuk mengemudi tidak pernah membuang waktu.

Mereka adalah mereka yang menciptakan layanan yang akan memberikan konten kepada konsumen. Ini termasuk aplikasi mobile, aplikasi pintar, situs web dan jejaring sosial di antara sistem lain. Ini adalah orang-orang yang menginginkan versi audio berkualitas dari konten online apa pun. Sistem LetItPlay memastikan bahwa konsumen akan menerima konten audio yang memenuhi kebutuhan.

Apakah bisnis dan orang-orang yang ingin menyampaikan konten mereka ke audiens target? Pengiklan membayar konsumen untuk perhatian mereka dengan token permainan.

Untuk membuat produksi konten audio menguntungkan, ekosistem akan menggunakan ekonomi perhatian. Penyedia konten akan menghargai konsumen atas perhatian mereka, seperti simpati, komentar, pesan, dan mendengarkan. Jumlah remunerasi akan tergantung pada kekuatan total permainan pemasok dan konsumen.

Keuntungan dari sistem LetItPlay adalah perlindungan sistem audio 
Ketersediaan produsen, konsumen dan penyedia layanan dalam satu ekosistem akan mengubah pasar konten audio.

Peta Jalan

Tim Proyek Pendiri

  • Andrey Durakov : CEO
  • Kirill Yurkov : CTO
  • Grisha Klimov : Ahli Web dan Cloud
  • Aleksander Drem : Pengembangan Bisnis

Tim Pengembang

  • Alexey Tyurnin : Pengembang iOS
  • Salavat Gazizov : Pengembang stack penuh
  • Daria Badanina : Pengembang Android
  • Alexey Krayev : Pengembang Blockchain
  • Polina Abrosimova : Pengembang iOS

Informasi Token

Nama Token : PLAY

Total Suplai Token : 1.000.000.000 PLAY

Distribusi Token

60% Tokensale

15% Dana ekosistem

15% Pendiri

5% Tim

3% Penasihat

1% Bounty

1% Airdrop

Nah bagi anda yang suka koin atau token gratis, anda dapat bergabung di kampanye bounty atau airdrop. Untuk informasinya anda bisa baca dari tautan situs dibawah ini.

Officiall Resmi dari LetItPlay

Comments

Popular posts from this blog

XCARD adalah dompet dan kartu pembayaran crypto & FIAT yang paling aman

Review ICO

LITENET