BitStash

Author: johnthedon

BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1860087




Pasar # 1 untuk Membeli dan Menjual produk dengan Bitcoin dan Cryptocurrency. Luangkan waktu sejenak untuk melihat inventaris kami dan membuat dompet hari ini. 
Fitur BitStash Marketplace Pelajari tentang manfaat dan fitur BitStash Marketplace dan mengapa Anda harus bergabung dengan komunitas kami yang berkembang! 


Pendaftaran Mudah Tidak perlu mengunduh untuk mulai menggunakan BitStash. Buat akun dengan mudah hari ini dan mulai beli atau jual! 


Pencarian Lebih Lanjut Gunakan mesin pencari intuitif kami di BitStash. Jelajahi menurut Merek, Warna, Ukuran, dan berbagai opsi lainnya. 


Hasilkan & Habiskan Crypto Dengan BitStash Anda dapat dengan mudah mendapatkan dan membelanjakan cryptocurrency dari dompet Anda di bagian My Account. 


Secure Escrow & DisputeSetiap transaksi ditempatkan dalam Secure Escrow System kami sampai pesanan dapat diverifikasi sebagai selesai. 


Produk Variabel Memiliki warna berbeda untuk produk yang sama? Bagaimana dengan harga dan ukuran yang berbeda? Tambahkan mereka dengan mudah dengan Variasi. 


Manajemen Persediaan Atur kualitas produk Anda yang tersedia untuk memastikan Anda tidak menjual terlalu banyak produk atau kehabisan stok yang tersedia. 


Opsi Pengiriman Sebagai penjual, Anda mengatur lokasi pengiriman, harga, dan opsi Anda. Termasuk kebijakan pengembalian Anda (yang disarankan). 


Manajemen Pesanan Mudah mengelola semua pesanan Anda di BitStash, plus menerima analisis mendalam dan laporan tentang produk Anda yang tersedia. 
Menjadi Vendor & Mulai Menerima CryptocurrencyBitStash adalah tempat di mana Anda dapat mengembangkan bisnis Anda, mencari vendor tepercaya, dan menghabiskan Cryptocurrency Anda. Jelajahi produk dengan mudah dari perangkat apa pun (Tidak perlu mengunduh). Baca ulasan pembeli terverifikasi tentang produk & barang dari transaksi sebelumnya. Nikmati pasar crypto yang benar-benar bebas pajak dan mudah dipahami! Selain itu setiap anggota memiliki dompet crypto aman mereka sendiri. Luangkan waktu sejenak untuk membuat Akun GRATIS di bawah ini pada BitStash. BitStash Bitcoin Altcoin Anonymous Cryptocurrency Wallet - Akses Di Mana Saja di Dunia



Bergabunglah dengan BitStash: https://www.bitstash.co/?mref=6 
Halo semua orang di video ini saya akan menunjukkan kepada Anda dompet dan platform cryptocurrency yang benar-benar keren dan inovatif. 
Mereka menggunakan teknologi kriptografi canggih untuk login dan keamanan dana Anda secara keseluruhan. Termasuk enkripsi 256-bit yang akan membuat semuanya aman. 
(Diberikan Anda tidak membagi kata sandi Anda dengan siapa pun) ... 
Saya pikir ini adalah tambahan yang bagus untuk komunitas crypto yang memungkinkan anggota untuk mempublikasikan konten dan mendapatkan "STASH" Token yang dapat ditukarkan hanya untuk setiap cryptocurrency. 
Ada juga faucet yang bisa Anda dapatkan BTC setiap 3 jam. Cukup buat akun, dan gunakan Dompet Bitcoin Anda untuk mulai mendapatkan bonus faucet.
Simpan & Akses Bitcoin Anda Secara Aman Dengan BitStash


Transaksi Bitcoin tidak persis status-quo dan kami tidak terkejut. Sekeren suara crypto-currency, itu cocok dengan kompleksitasnya - jika saya membayar dengan mata uang digital, saya ingin memastikan saya tidak rentan terhadap peretasan digital. Itu tidak terlalu banyak untuk ditanyakan, kan? Yah, BitStash ada di sini untuk membuatnya lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan "uang tunai" Bitcoin Anda.


Sistem BitStash melibatkan tiga tingkatan dompet - mobile untuk belanja saat bepergian, perangkat untuk perdagangan sehari-hari atau belanja online, dan penyimpanan dingin untuk kepemilikan jangka panjang di luar situs - dan semuanya dapat diakses melalui Bluetooth. Menggunakan entropi yang dihasilkan oleh kebisingan atmosfer, BitStash merancang tiga lapis dompet BIP32 untuk memenuhi standar keamanan data ketat pemerintah. Itu mungkin cukup rumit, tetapi sebenarnya mudah digunakan. Yang Anda lakukan hanyalah mencolokkan perangkat, mengunduh aplikasi, dan Anda akan dipandu melalui proses pengaturan. 
Prototipe (termasuk skema, perangkat, dan perangkat lunak), telah dibuat, tetapi BitStash akan meluncurkan kampanye Kickstarter pada 22 Oktober untuk mendanai manufaktur. Pre-order untuk BitStash jelas dapat dibayar dalam Bitcoin.


Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di bawah ini: 



Comments

Popular posts from this blog

XCARD adalah dompet dan kartu pembayaran crypto & FIAT yang paling aman

Review ICO

LITENET